Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360

Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360...

Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360 - Halo para gamer konsol Xbox 360, pada awal mulanya aku telah membahas mengenai sekian banyak harga xbox 360 baik yg seken ataupun yg baru. Dikala ini aku dapat coba membahas Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360. cek artikel lainnya Harga Sepatu Futsal

Waktu ini apaun mampu ditiru atau di palsukan termasuk juga stik game xbox 360 , tak sedikit gamers Komputer yang bermain game di PCnya memakai kecanggihan gamepad, terlebih lagi Xbox 360 Controller. sehingga dari itu utk Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360 merupakan teliti factor ini menyebabkan sebanyak controller Xbox KW alias palsu. Meski kepada awalnya tidak terlalu kerasa perbedaanya, tetapi tidak sedikit serta dari mereka yang mempertanyakan pun keaslian dari stik Xbox yang mereka beli.

Kiat Teliti Keoriginalan Stik Xbox 360 yg aku bakal berbagi yaitu perbedaan yang mendasar antara controller Xbox 360 yang asli (original) dan yang KW (palsu). 

Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360

Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360
Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360

Pada Awal Mulanya, stick Xbox yg ori dikemas dalam 2 version, dua-duanya original, tapi yg satu version OEM adalah version di mana stick tak dikemas bersama eksklusif (kebanyakan cuma bersama plastik hijau). Satu version lagi merupakan version box di mana stick dikemas dalam box eksklusif & memperoleh manual book & cd driver. & pun kepada dasarnya keduanya sama & ori, kok. 

Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360

Menjadi buat memastikan Stik Xbox 360 yg utk version Windows itu palsu atau ori, sanggup diliat dari sekian banyak ciri sederhana berikut untuk Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360

  1. liat dengan seksama di balik stik (buat yg wired) dan di depan area baterai (utk yg wireless) ada label hologram tau tak, lantaran yg original mesti ada label hologramnya. Di hologramnnya ada tulisan MICROSOFT (agung) di tengah & dikelilingi tulisan XBOX dan 360. 
  2. Cara ke 2 Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360 yaitu kabel stik, panjang atau tidak panjang? lantaran yg original ukuranya lumayan panjang (2 meter). 
  3. Stik Xbox original buat Computer mempunyai port USB, namun tak cepat, terdapat jack khas Xbox (serupa colokan P/S2) & diseratakan konverternya dari jack itu ke USB. 
  4. Yang terakhir untuk Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360 ,stik Xbox yg original dapat terdeteksi juga sebagai "Xbox 360 Controller for Windows" di device manager (buat Windows Vista & 7). Sedangkan yg KW bakal terdeteksi yang merupakan "Generic USB Joystick".
baca juga Harga Xbox One
demikian Cara Cek Keaslian Stik Xbox 360 ,semoga tidak terkecoh ya para gamer.

--- iklan