Cara Merawat Cd Game | Cara Merawat Cd Game Xbox

Cara Merawat Cd Game | Cara Merawat Cd Game Xbox...

Cara Merawat Cd Game Xbox - Haloo Para Gamer, Macam Mana informasi paling baru Xbox kesayangan kamu? mudah-mudahan tidak tersendat jaya..  baca artikel lainnya Harga Sepatu Adidas Pria
Cara Merawat Cd Game Xbox
Cara Merawat Cd Game Xbox

ok ,kalini hargaxbox dapat cobalah membahas menyangkut Cara Merawat Cd Game Xbox kesayangan kamu terutama utk cd game asli xbox,kan klo tak terawat sayang tidak cuma kita tak mampu memainkannya lagi harga cd game xbox asli serta mahal. 

Cara Merawat Cd Game Xbox



Anda baru saja membeli game Xbox baru, memasukkan DVD game kedalam konsol Anda, dan DVD game tersebut tidak bekerja. Setelah Anda saksikan, DVD tersebut memiliki goresan. Menggores DVD Xbox amat sangat mudah, tetapi bagian sulitnya adalah membuat DVD tersebut dapat terbaca lagi. dibawah ini sanggup dijelaskan dgn kiat apa trik memperbaiki DVD game Xbox yang tidak dapat terbaca.

Cara Merawat Cd Game Xbox


Langkahnya juga sebagai berikut :

Keluarkan DVD game dari Xbox Anda & jangan sampai tergesa-gesa.
Cara Merawat Cd Game Xbox yg ke 2 Anda dapat membersihkan cd game memanfaatkan kain halus yg bersih,tekan pelan2 & jalankan penggosokan 1 arah sanggup dari kiri dengan cara tetap ataupun kanan,proses pembersihan 1 arah ini meminimalkan berjalan tidak sedikit goresan terhadap cd game yg sedang kita bersihkan.

Cara Merawat Cd Game Xbox terakhir ,Gunakan hembusan udara, ataupun kuas yang sangat halus utk menghilangkan noda dari DVD game sebelum Anda memolesnya. Dapatkan kain pemoles non-tiras, contohnya kain pemoles kacamata, dan basahi kain tersebut dan poleslah DVD game Anda dgn kain tersebut. Gunakan pemoles mobil. Dapatkan kain kering dan sedikit pemoles mobil dan gosoklah DVD game dalam kegiatan memutar untuk 15-20 menit dan lalu lap kering DVD tersebut. Gunakan Minyak kepada selai kacang harusnya sanggup membantu. Cobalah utk mematikan Xbox Anda. setelah mengeluarkan DVD, buka lalu tutup kembali tray DVD dengan selang waktu 2 detik. Melakukan ini kurang lebih 20-30 kali. Cobalah menggunakan pembersih furnitur. Seharusnya pembersih tersebut dapat menghilangkan sebagian akbar goresan. Kiat Merawat Cd Game Xbox Anda juga akan coba menggunakan sedikit alkohol gosok kepada bola kapas. Dari sini, gosoklah dengan kegiatan memutar dari bagian dalam DVD game ke bagian luar, sampai seluruhnya DVD terbalut alkohol gosok. Tunggulah sampai DVD game Anda kering.

Cara Merawat Cd Game Xbox



Bidang CD/DVD adalah bagian atas terhadap CD/DVD tersebut. Sektor bawah CD/DVD yang cemerlang sanggup dibersihkan/dipoles bila tergores. Tapi bila bidang atas CD/DVD tergores, lapisan data, yang berada tepat di bawah permukaan atas CD/DVD bisa rusak dan tidak bakal diperbaiki lagi.

Sebelum melakukan metode diatas, pastikan DVD dalam keadaan kering .

Jikalau DVD game Xbox Anda memiliki goresan cincin melingkar, Xbox Anda bisa jadi saja dimiringkan dari horizontal ke vertikal, dan sebaliknya. Factor ini membuat komponen laser bergesekan bersama DVD, dan meninggalkan goresan agung. Jika DVD tidak bisa terbaca, maka DVD tersebut telah rusak secara permanen.demikian Cara Merawat Cd Game Xbox. harga xbox 360

--- iklan