Xbox 360 Harga | Xbox 360 Harga

Xbox 360 Harga | Xbox 360 Harga...

Xbox 360 Harga - Xbox merupakan game konsol interaktif dgn visual yg baik yg dikeluarkan oleh Microsoft. yg perdana kali keluarnya dengan cara resmi terhadap tanggal 12 mei 2005 yg diberinama xenon atau xbox 2.


Xbox 360 Harga
Xbox 360 Harga


harga xbox 360 - Microsoft kepada ketika itu mengeluarkan xbox 2 utk menyaingi game PS3 & Nitendo di amerika, dgn harga yg relatif sama, ketika mula-mula diluncurkan oleh Microsoft & selanjutnya di upgrade jadi xbox 360 ,Xbox 360 Harga bersama lebih mahal dari para pesaingnya, namun biarpun dikala itu lebih mahal dari para pesaingnya xbox 360 itu jadi primadona kala itu di Amerika, kelebihan pertamanya waktu itu ialah sanggup memutar cd-dvd film di konsol itu. 

Xbox 360 Harga 

Kala ini harga xbox 360 relatif murah dari para pesaingnya ,dikaranakan mengikuti harga pesaing game yang lain seperti Ps4 & nitendo. Tidak Cuma Xbox 360 Harga yg relatif murah , sekarang Xbox 360 telah makin modern dgn di lengkapi beraneka ragam fitu mutahir salah satunya Xbox live & Kinect.  baca artikel lainnya Harga Buis Beton

Xbox live yakni sebuah system di mana kita mampu main game dengan cara online dgn teman-teman kita ,sebelum kita main-main bersama-sama kita mesti mempunyai Kartu Live, kartu ini dapat dibeli dengan cara online maupun kamu mampu mengahdiri game center terdekat dikota kamu. 

kinect didasarkan dari technologi perangkat lunak yang dikembangkan dgn kiat internal oleh Rare, anak perusahaan dari Microsoft Game Studios milik Microsoft, dan teknologi kamera oleh pengembang Israel, PrimeSense. PrimeSense mengembangkan sistem yang bisa mengintepretasikan gestur secara spesifik, sehingga kontrol dgn trick hands-free akan dilakukan pada perangkat elektronik menggunakan proyektor infrared dan kamera, serta microchip khusus untuk melacak pergerakan objek dan individu terhadap sektor tiga dimensi. Sistem 3D scanner tersebut dinamakan Light Coding yang menggunakan variasi dari rekonstruksi gambar 3D 

Xbox 360 Harga 


harga xbox - Sensor Kinect yaitu batang horizontal yang terhubung bersama alas kecil yang memiliki poros yang bisa berputar. Sensor Kinect dirancang untuk diletakkan di atas maupun dibawah Tv. Perangkat ini memiliki kamera RGB, sensor kedalaman dan mikrofon yang berjalan di perangkat software kusus, yang menyediakan kemampuan utk menangkap gerak secara 3D, mengenali wajah dan mengenali suara. Kala diluncurkan, fitur pengenal suara hanya tersedia di Jepang, Amerika Serika Kanada, dan Inggris. sekarang ini fitur ini tersedia di Australia, kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Jepang Meksiko, New Zealand Amerika Serikat dan Inggris. Sistem multi-mikrofon terhadap Sensor Kinect memungkinkan Xbox 360 utk mengurangi suara bising, sehingga kegiatan seperti ngobrol dgn kiat hands-free dapat dilakukan lewat Xbox Live. 

Xbox 360 Harga 


Sensor kedalaman terdiri dari proyektor laser infrared dikombinasikan dgn sensor CMOS monokromatik, yang merekam data video 3D dalam kondisi pencahayaan apapun. Area pengenalan sensor kedalaman bakal diatur, dan perangkat lunak Kinect secara otomatis mampu mengkalibrasikan sensor berdasarkan permainan dan kondisi lingkungan pemain, mengenali keberadaan furnitur maupun halangan lain. Kinect dgn kiat simultan mampu mengenali hingga enam orang, termasuk juga pula dua pemain aktif utk dianalisis gerakannya terhadap 20 titik sendi tiap orang. Namun, PrimeSense menyebut bahwa jumlah orang yang bakal "dilihat" (tidak diproses yang merupakan pemain) hanya dibatasi oleh berapa banyak yang sanggup masuk ke dalam jangkauan kamera.
harga xbox 360

Harga
Microsoft XBOX 360 Slim – 250 GB – HDD – Hitam RP 3.200.000
Microsoft XBOX 360 Slim – 4 GB – Hitam RP 3.399.000
Microsoft XBOX 360 Slim – 4 GB + Kinect – Hitam RP 4.149.000
Microsoft Xbox One + Original Game FIFA 16 RP 6.899.999
XBOX 360 4GB Standalone RP 1.990.000

demikian harga xbox 360 yang bisa saya share. semoga bermanfaat. harga xbox 2017

--- iklan