Cara Merawat Xbox | Cara Merawat Xbox

Cara Merawat Xbox | Cara Merawat Xbox...

Cara Merawat Xbox - Ketika asik bermain game kesayangan tiba-tiba game ngehang atau yang parah sampai mati itu tandanya adna harus sering merawatnya/membersihkannya. bagi yang belum mengetahui caranya sebaiknya jangan mencoba-coba karena bisa mengakibatkan kerusakan yang lebih parah, sebaiknya anda bawa ke tempat game center terdekat untuk konsultasi konsol kesayangan anda. cek artikel lainnya Harga Sepatu Nike

Cara Merawat Xbox

Cara Merawat Xbox
Cara Merawat Xbox

Cara Merawat Xbox

Tapi semua itu tidak akan terjadi jika anda sering merawatnya atau memperhatikan beberapa hal untuk menjaga game kesayangan anda tetap baik. berikut cara merawat xbox yang saya ketahui:

Cara Merawat Xbox

  1. Jangan sampai Tempatkan Xbox 360 Kamu Di Atas Karpet rata-rata tidak sedikit menampung debu & kotoran tidak nampak oleh mata 
  2. Sering-seringlah Membersihkan System Ventilasi hawa Xbox 360 yg berlubang 
  3. Janganlah cobalah pasang internal cooler. Sebab internal cooler dapat memanfaatkan daya listrik dari dalem, yg malah ngebuat Xbox360 menjadi lebih cepet panas. 
  4. Bermainlah dengan cara wajar, usahakan maksimal 8 jam  hari 
  5. Cara Merawat Xbox selanjutnya ,Selesai bermain Xbox360 jangan sampai segera dimatiin mesinnya. Namun (senantiasa!) keluarin DVD nya dan tunggu dahulu  20 menit agar mesin beradaptasi dahulu ke suhu normal. 
  6. Mainkan Xbox 360 terhadap ruangan yg bersih & tak tidak sedikit debu. Lokasi yg tertutup atau kamar dgn system pendinginan AC/kipas angin yakni area yg ideal, sangat banyak kasus di mana debu benar benar rentan merusak komponen elektrik Xbox. walaupun begitu Kamu mesti teratur membersihkan konsol dari kotoran walau tidak jarang dimainkan terhadap ruang aman. 
  7. Bagi Kamu belum lama memainkan Xbox 360 atau hendak membelinya, Cara Merawat Xbox nya pastikan mendalami berkaitan istilah RROD yg yaitu singkatan dari Red Ring of Death. RROD yakni momen kerusakan yg berjalan akibat kegagalan sistem hardware atau lebih spesifiknya yaitu putusnya jaringan solder di mainboard Xbox dikarenakan overheat. Penyakit ini bukan penyakit langka, tapi tidak jarang berlangsung terutama kepada penggunaan Xbox dalam dalam tempo 1 thn lebih. Seandainya telah begitu,Kamu sanggup mencegah terjadinya RROD, yg artinya dgn menciptakan Xbox 360 terhindar dari overheat bersama menjalankan tips-tips di atas.
demikian Cara Merawat Xbox yang bisa saya share, semoga bermanfaat.cek Harga Xbox One

--- iklan