Daftar game terbaru xbox | Daftar game terbaru xbox 2016

Daftar game terbaru xbox | Daftar game terbaru xbox 2016...

Daftar game terbaru xbox 2016 - Salam gamer Xbox 360, ditahun yang baru ini consol game Microsoft xbox mengeluarkan  daftar game terbaru xbox 2016 untuk memanjakan para penikmat game xbox 360.  cek artikel lainnya Harga sepatu Prewalker Murah

Daftar game terbaru xbox 2016

Berikut Daftar game terbaru xbox 2016 yang saya akan share kepada para gamer xbox mania :

1.Rise of the Tomb Raider : Baba Yaga - The Temple of the witch
Daftar game terbaru xbox 2016

Ekspansi cerita pertama yang ditawarkan sebagai bagian dari Season Pass ke Naik dari Tomb Raider - sebuah game action-adventure yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Dibuat oleh penulis dari permainan dasar, ekspansi tidak mengubah apa pun ketika datang ke grafis atau gameplay mekanik, menambahkan hanya petualangan baru Lara Croft. Dalam Baba Yaga - The Temple of ekspansi penyihir, yang perjalanan protagonis ke hutan terkenal, di mana dia mencari ekspedisi Rusia yang hilang. Sesampai di sana, ia belajar bahwa ia harus menghadapi mimpi buruk yang nyata dan bahwa peristiwa misterius disebabkan oleh penyihir Baba Yaga, karakter terkenal dari mitos Slavia dan legenda. Selama petualangan, Lara akan menghadapi musuh dia tidak pernah terlihat sebelumnya dan menjelajahi lokasi yang sebelumnya tidak tersedia yang meliputi disebutkan hutan di atas dan sebuah makam yang terletak di hatinya. DLC juga menambahkan kostum baru untuk Lara dan memberikan pemain akses ke busur.

Daftar game terbaru xbox 2016

2.Call of Duty:Black Ops III - Awakening
Daftar game terbaru xbox 2016

Pertama dari empat ekspansi DLC direncanakan untuk Call of Duty: Black Ops III, penembak orang pertama dirilis pada bulan November 2015. Ekspansi, dikembangkan oleh penulis dari permainan dasar di Treyarch studio, sangat mirip dengan DLC dirilis untuk angsuran sebelumnya dari seri. Unsur utama dari add-on ini adalah peta empat merek baru untuk mode multiplayer - Skyjacked, Naik, Splash, dan Gauntlet. Selain itu, ekspansi disebut Kebangkitan menambahkan bab lain untuk sejarah yang disajikan dalam zombie koperasi Mini kampanye. Episode baru ini disebut Der Eisendrachen, yang dalam bahasa Jerman berarti "naga besi".

3.Resident Evil Zero HD (X360)
Daftar game terbaru xbox 2016

Edisi remaster dari Resident Evil Zero, sebuah game yang awalnya dirilis pada tahun 2002 di konsol Nintendo GameCube. Itu spin-off seri survival horror yang sangat populer yang dikembangkan oleh Capcom. Plot permainan berlangsung sebelum peristiwa ditampilkan dalam seri utama dan bercerita tentang Rebecca Chambers, seorang rookie STARS agen yang bepergian ke Raccoon City untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan misterius. Ketika helikopter nya crash sebelum mencapai tujuan, untuk bertahan hidup pahlawan dipaksa untuk bergabung dengan Billy Coen, seorang mantan marinir AS yang dihukum oleh pengadilan militer untuk hukuman seumur hidup karena membunuh 23 orang selama misi di Afrika. Mekanisme Resident Evil Zero HD tidak berbeda jauh dari angsuran sebelumnya dari seri, berfokus pada menjelajahi lokasi, memecahkan teka-teki dan melawan musuh. Namun, selama permainan pemain memiliki akses ke dua karakter independen antara yang dia dapat beralih, mengambil keuntungan dari aset masing-masing.

Daftar game terbaru xbox 2016

4.The Walking Dead: Michone - A Telltale Games Mini - Series
Daftar game terbaru xbox 2016

Sebuah tiga bagian petualangan episodik permainan oleh Telltale Game yang keluar sebagai perluasan ke The Walking dead: Season Dua. Permainan membawa kita kembali ke dunia dimana populasi manusia dihancurkan oleh virus zombie. Seperti judulnya, berfokus pada salah satu karakter yang paling dikenal dari novel grafis asli - Michonne, seri 'tanpa henti, pedang-wielding pahlawan. Sejak cerita asli terungkap hanya cabik masa lalunya, permainan mencoba untuk mengisi kesenjangan dengan menggambarkan peristiwa yang menyebabkan Michonne meninggalkan Rick, Yehezkiel dan sisanya dari kelompok, dan mengapa dia datang kembali. Gameplay mekanik adalah sama seperti pada angsuran sebelumnya dalam seri The Walking Dead karena itu, Anda terutama mengeksplorasi, berbicara dengan karakter lain, dan membuat pilihan sulit yang menentukan bagaimana cerita terungkap. Permainan tidak termasuk teka-teki logika, yang biasanya adalah tengara dari genre, bukannya menampilkan urutan tindakan sederhana.

demikian Daftar game terbaru xbox 2016 yang bisa saya share.Daftar Harga Xbox 360 Februari 2016.


--- iklan