Dunia xbox

Dunia xbox ...

Dunia xbox  - Game Xbox yakni satu buah konsol yg dalam sepuluh thn terakhir ini berkompetisi ketat dgn Sony PlayStation yang merupakan konsol terpopuler didunia. Pasti saja, mesin game buatan Microsoft ini mempunyai beraneka game paling baik yg mampu kamu mainkan. Dalam artikel kali ini, 

Apabila kamu yaitu pecinta berat konsol ini, jangan sampai lupa utk memainkan game-game berikut. Permainan-permainan di bawah ini tidak cuma menghibur, tapi pun mempunyai nilai seni yg tinggi baik dari sisi grafis, jalan narasi, ataupun rancangan karakter. 

Berikut saya share Dunia xbox tentang beberapa game xbox :

Dunia xbox 


Dunia xbox

The Darkness II

Terinspirasi oleh seri buku komik , The Darkness II adalah penembak orang pertama yang menyodorkan Anda ke dalam peran Jackie Estacado , don dari keluarga kejahatan New York dan Bob dari pasukan kacau kuno yang dikenal sebagai The Darkness . Sudah 2 tahun sejak Jackie menggunakan kekuasaannya untuk membunuh bertanggung jawab atas pembunuhan pacarnya orang . Dia belum mampu membebaskan dirinya dari memori kematian Jenny sejak pembotolan sampai Darkness dan sekarang ingin keluar . Sebuah upaya yang gagal untuk mengakhiri hidup Jackie membuka pintu untuk The Darkness untuk muncul kembali dan set Jackie pada perjalanan brutal saat ia membongkar misteri di balik serangan dan motif Darkness .

Resident Evil 5

Dunia xbox 

Biohazard ancaman belum berakhir : Hanya ketika tampaknya bahwa ancaman Resident Evil telah dihancurkan , bersama datang teror baru untuk mengirim menggigil bawah duri pemain ' . Chris Redfield , kembali Resident pahlawan Evil, telah mengikuti jalan yang jahat secara harfiah di seluruh dunia . Setelah bergabung dengan organisasi baru , Chris kepala ke Afrika di mana ancaman bioterorisme terbaru secara harfiah mengubah orang dan hewan dari kota ke ceroboh , makhluk gila . Dia bergabung dengan pasangan baru , Sheva Alomar , yang meminjamkan kekuatan, kecerdasan dan tajam - menembak keterampilan untuk misi . Untuk bertahan hidup , Chris dan Sheva harus bekerja sama untuk mengambil tantangan menemukan kebenaran di balik rencana jahat ini . Memanfaatkan 2 - pemain mode co - op baru yang revolusioner gameplay , pemain mengambil kendali dari baik Chris atau Sheva dan pengalaman Resident Evil dengan cara baru . Dalam Resident Evil 5 , Capcom memiliki pemain takut siang hari sebanyak yang mereka telah takut bayangan di game sebelumnya . [ Capcom ].

GTA 5

Dunia xbox 

Dunia xbox

Tak ada yang meragukan kualitas game yang berhasil meraup keuntungan sebesar 1 milyar US Dollar hanya dalam kurun waktu tiga hari.  GTA 5 menjadi salah satu game terakhir yang dirilis untuk Xbox 360 sebelum konsol ini digantikan oleh penerusnya, Xbox ONE.  Tak hanya petualangan gila di dunia yang sangat luas, GTA 5 juga memiliki unsur drama dan humor yang sangat berkelas.  Semua aspek dalam game ini, mulai dari grafis, gameplay, cerita, dan berbagai misi di dalamnya jauh lebih bagus dari serial-serial pendahulunya.

demikian informasi tentang dunia xbox.
cari game lain di kotak pencarian dibawah ini

--- iklan