Xbox terbaru

Xbox terbaru...

Xbox terbaru - sudahkan anda memainkan seri Xbox terbaru ? pada kesempatan kali ini saya akan mencoba men share seri xbox terbaru keluaran microsoft, berikut ulasannya:

Produk details of Microsoft XBOX 360 Tipis - 4 GB + Kinect - Hitam 

Xbox terbaru

Xbox terbaru

Xbox 360 
Xbox 360 merupakan game konsol yg dikembangkan oleh Microsoft yg mempunyai pilihan permainan yg amat bermacam macam bersama grafis yg gemilang. Tidak Hanya sanggup dimainkan bersama game controller biasa, XBOX 360 pula mempunyai technologi yg dinamakan Kinect, yg sanggup memainkan permainan bersama aktivitas badan lewat pemeriksaan visual kusus. 

Feature Komplit 
Konektivitas yg ditanam di dalam Xbox 360 ini telah lumayan komplit, sebuat saja Wi-Fi, & Port utk mencolokan Kabel Ethernet yg bermanfaat buat memberi dukungan permainan game Kamu dalam wujud online, maka Kamu bakal laksanakan persaingan bersama lawan Kamu yg berada di area yg berlainan, bahkan tidak serupa negeri sekalipun. Slot HDMI disediakan supaya Kamu bisa menyambungkan Xbox Kamu bersama Televisi LCD maupun LED utk memainkan game bersama resolusi gambar yg sempurna. Permainan Kamu bersama Xbox 360 ini serta bakal terasa lebih menyenangkan kalau Kamu turut memanfaatkan Dolby Digital 5.1 surround sound yang merupakan speaker pelengkap buat membuahkan nada yg lebih menggelegar. 

Kinerja Tinggi 
Dipersenjatai dgn XCPU yg disebut dgn Xenon sebagai suatu procesor dari triple-core 64-bit PowerPC. Dgn ini Xbox 360 dapat mengeksekusi menu bersama serentak tidak dengan gangguan & halangan yg berarti. Perihal ini berarti tak ada lagi lag atau jeda kala Kamu mengeksekusi tiap-tiap fiturnya, atau diwaktu Kamu asyik main game. Xbox 360 serta diperkaya dgn memori RAM se besar 512 MB GDDR3 yg menciptakan permainan Game Kamu lebih maksimal. Prosessor Grafik yg terdapat di dalam Xbox pula tak bermain ialah memanfaatkan NVIDIA yg bermanfaat buat menmbahkan resolusi gambar jadi 1080p sebagai gambar bermutu HD. 

Konsol Nirkabel 
Xbox 360 mempunya konsol yg bersifat wireless (nirkabel), yg dikoneksikan lewat Bluetooth, bersama perihal ini Kamu tak dapat kerepotan dalam main-main game, dikarenakan Kamu akan memainkannya bersama jarak yg lumayan jauh, tidak dengan mesti terbelit dgn masalah kabel. Seandainya baterai konsol Kamu habis, yg Kamu jalankan hanyalah menyambung daya lewat USB port yg terdapat di sektor depan. 

Kinect Console 
Kinect Console merupakan suatu piranti berupa konsol yg bertujuan buat mengendalikan aktivitas di dalam game yg terdapat kepada Xbox 360. Kinect ini yaitu satu buah product terupdate dari Xbox, dgn menggunakan kinect ini dalam permainan game Kamu, Kamu tak butuh menggunkan konsol berupa stick lagi buat main-main. Kinect dapat dengan cara automatis laksanakan pemindaian terhadap badan Kamu & mengkoneksikannya ke dalam game, bersama ini Kamu akan main-main game pujaan Kamu cuma bersama jalankan aktivitas badan semata. Kiat yg lebih seru & mengasyikan bukan buat main game!

Spesifikasi Xbox 360 4GB + Kinect FULL RGH
Apa yang ada di dalam paket:
  • Microsoft Xbox 360 Slim Black 4GB
  • Microsoft Xbox 360 Kinect
  • Controller Wireless
  • Battery Controller
  • AV Cable
  • HDMI Cable
  • Adapter
  • Manual Book
Fitur Umum:
SKU MI623ELAA2VVRTANID-5374297
Ukuran (L x W x H cm) 45x45x10
Garansi produk Tidak Ada Garansi
Berat (kg) 9
demikian xbox terbaru yang bisa saya share, untuk mencari jenis xbox yang lain beserta spek dan discount bulan ini silahkan gunakan kotak pencarian dibawah ini.Cek Harga Xbox 360

--- iklan